Mitra Kukar Siapkan Taktik dan Strategi di Final PJS

Mitra Kukar Siapkan Taktik dan Strategi di Final PJS

Pemain Mitra KukarPemain Mitra Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 19/01/2016 21:04 WITA
Para pemain dan pelatih Mitra Kukar memilih bertahan di Malang untuk melakukan latihan pemusatan menuju babak final Piala Jenderal Soedirman, pasca mengandaskan Arema melalui drama adu pinanti di Stadion Kanjuruhan belum lama ini. Bahkan Persiapan latihan dilakukan di wilayah Batu, demikian dikemukakan Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Terpilihnya wilayah Batu yang sejuk memang lokasi yang cocok untuk memberikan program pelatihan para pemain Mitra Kukar. Dimana situasi, cuaca dan keberadaan Batu malang akan menambah konsentrasi para pemain menerima materi pelatihan saat menghadapi partai puncak dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada hari Minggu (24/1) nanti.

Bahkan Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra menambahkan kondisi para pemain memang baik. Meskipun ada sejumlah pemain yang mengalami cedera ketika menghadapi Arema di Semifinal. Diantaranya Rodrigo Ost Santos, Risky Pellu, Michael Orah, Shahar Ginanjar, Zulkifli Syukur dan Patrick Dos Santos yang kabarnya harus diterbangkan ke Jakarta guna menjalani terapi.

"Secara umum kondisi anak-anak dalam keadaan yang baik. Memang ada sejumlah pemain yang cedera tapi mereka baik-baik saja," tutur Jafri Sastra, belum lama ini.

Ditambahkan setelah diliburkan sehari para pemain Mitra Kukar langsung mengikuti program pelatihan. Seperti dua season menu latihan yang harus para pemain jalani.

"Setelah pagi harinya conditioning disusul dengan mengkombinasikan program agility dan ball feeling. Terus ditambah porsi latihan menuju taktik dan strategi," tambahnya. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved