• Selasa, 14 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Sesosok mayat perempuan belum diketahui identitasnya, Minggu (10/1) sore sekitar pukul 15.20 Wita , ditemukan tewas di pinggiran Sungau Mahakam KM 6 Desa Rempanga Kecamatan Loa Kulu Kukar.


Penemuan mayat ini begitu menggegerkan warga setempat. M Suto pemilik keramba ikan yang ada di RT 01 Desa Rempangan Loa Kulu, merupakan saksi pertama kali yang melihat dan menemukan mayat perempuan tersebut.


Menurut Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Paur Humas Polres Kukar Agus Priono, saat ditemukan mayat perempuan itu menggunakan baju lengan panjang warna pink, celana panjang warna biru tua.


"Saksi yang pertama kali melihat dan menemukan mayat itu adalah M Suto pemilik kerampa ikan di Rempangan. Dimana ketika itu saksi hendak turun untuk memberi makan pada ikannya, dan mencium bau menyengat," katanya.


Setelah melihat benda yang mirip boneka yang sangkut di kerambanya dan setelah di cek bener ternyata mayat dan langsung melaporkan ke Polsek Loa Kulu dan selanjutnya mayat di kirim ke RS Parikesit Tenggarong Seberang oleh BNPB Kukar.


"Sampai saat ini belum diketahui identitas dari mayat tersebut."Katanya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top