KONI Kukar Gelar Sosialisasi LPj Bantuan Dana Operasional Cabor

KONI Kukar Gelar Sosialisasi LPj Bantuan Dana Operasional Cabor

Sosilisasi Laporan Pertanggungjawaban Dana Operasional Cabang Olah raga oleh KONI KukarSosilisasi Laporan Pertanggungjawaban Dana Operasional Cabang Olah raga oleh KONI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 10/01/2016 21:05 WITA
Sebelumnya menurut Ketua Umum KONI Kukar, Ria Handayani keberadaan sosialisasi laporan pertanggungjawaban dana operasional semua cabang olah raga, Jumat (08/01) lalu bertujuan untuk tertib administrasi dan dapat dipertanggungjawabkanpengelolaan dana oprasional dari semua cabang olah raga yang merupakan bagian dari KONI Kutai Kartanegara.

Yang dimaksudkan dapat dipertanggungjawabkan adalah pengelolaan anggarannya sesuai dengan aturan yang ada.

"Intinya proses pengelolaan anggaran semua cabor yang diserahkan ke KONI
Kabupaten Kutai Kartanegara, sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Ria
Handayani.

Setelah memberikan masukan saat pembukaan Sosilisasi laporan Pertanggungjawaban Bantuan Dana Operasional Cabang Olah Raga, Ketua Umum KONI Kukar, Ria Handayani secara langsung membuka pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dan iapun berharap apa yang disosiliasasikan dapat diterima oleh perwakilan cabor yang hadir. Dan sekiranya akan saling berkelanjutan dalam prosesnya.

Pelaksanaan Sosislisasi Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Dana Operasional
Cabang Olah Raga yang diselenggarakan KONI Kutai Kartanegara tahun 2016,
bertempat di Sekretariat KONI Kukar.

Selain dihadiri langsung Ketua KONI Kukar Ria Handayani, juga hadir Wakil Ketua Agus Hamidiansyah, Hadaruddin, Bendahara Heryansyah sekaligus pemateri, berikut Binpres Rachman beserta jajaran pengurus harian KONI Kukar. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved