Dua Atlet Squash Kukar Masuk Tim PON Kaltim

Dua Atlet Squash Kukar Masuk Tim PON Kaltim

Agus Rante Tasak
Agus Rante Tasak
Photo: ist

KutaiRaya.com - 07/01/2016 20:33 WITA
Prestasi atlet-atlet cabang olah raga di Kabupaten Kutai Kartanegara, yang tentunya masuk dalam pembinaan KONI Kutai Kartanegara telah membuktikan ketangguhan prestasinya.

Karena sebagain besar cabor sejumlah atletnya masuk tim inti POK kaltim yang nantinya akan berlaga di PON Provinsi Jawa barat 2016 sekitar bulan September mendatang.

Kali ini juga telah terwakili dua atlet dari cabang olah raga squash. Dua atlet tersebut yakni Agus Rante Tasak dan Fitri Parinding dimana mereka nantinya akan turun di kelas campuran.

Menurut atlet squash Kukar yang masuk tim inti PON Kaltim, Agus Rante tasak , Kamis (07/01) sejumlah persiapan sudah dilakukan. Dimana selanjutnya menunggu persiapan menuju TC mandiri. Yang mana pelaksanaan TC mandiri akan diselenggarakan di Kota Minyak Balikpapan.

"TC mandiri akan digelar, sekitar bulan Februari 2016 nanti. Dan untuk lokasi ataupun kota yang menjadi tempat TCmandiri adalah Kota Balikpapan," ujar Agus Rante Tasak.

Yang membanggakan dua atlet Kutai Kartanegara yang masuk tim inti squash PON Kaltim tergabung dengan 11 atlet squash lainnnya yang berasal dari Kabupaten dan Kota. Ini membuktikan bahwa semua cabor di Kutai Kartanegara berpeluang menyumbangkan prestasi emas saat PON Jawa Barat mendatang.

"Yang jelas kami akan bertanding sekuat tenaga, serta ingin mempersebahkan prestasi yang terbaik bagi Kalimantan Timur umumnya dan Kutai Kartanegara khususnya,"katanya.

Mengenai target perolehan medali dari 11 atlet squash Kaltim yang nantinya turun di lima kelas saat PON Provinsi Jawa Barat dilangsungkan. Menurut Agus rante Tasak semuanya diserahkan kepada Pengprov Squash. Tetapi sebagai atlet intinya akan mempersembahkan prestasi yang terbaik. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved