MTB and Bike Cross Country Open 2016 Segera Digelar

MTB and Bike Cross Country Open 2016 Segera Digelar

2Penyelenggaraan MTB and Bike Country Open 2016
2Penyelenggaraan MTB and Bike Country Open 2016
Photo: ist

KutaiRaya.com - 07/01/2016 20:29 WITA
Pecinta olah raga sepeda cross BMX kembali mendapatkan suguhan kejuaraan MTB and Bike Cross Country Open 2016. Dimana pelaksanaanya akan dilangsungkan di sirkuit ladaya tepatnya tanggal 09-10 Januari 2016.


Peserta yang mengikuti bukan hanya dari Kutai Kartanegara, Samarinda, Balikpapan dan sejumlah Kabupaten dan Kota Kaltim dan Kaltara. Namun terdapat sejumlah peserta dari luar daerah termasuk dari Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan lain sebagainya. Hal ini sebagaimana dikemukakan Ketua Club Seluang Bike H. Reza didampingi Humas Ardiansyah , Kamis (07/01) .


"Tepat tanggal 09 Januari 2016 dilangsungnya Technical Meeting lantas tanggal 10 Januari dilangsungkan perlombaannya," ujarnya.


Lebih lanjut juga disinggung MTB and Bike Cross Country Open 2016, dilaksanakan bertujuan mencari bibit-bibit atlet bike yang nantinya akan membawa prestasinya untuk Kabupaten Kutai Kartanegara serta Kalimantan Timur umumnya.

"Bibit-bibit atlet yang ada tentunya akan memberikan prestasi yang terbaik bagi Kukar khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya," tambahnya.

Termasuk disinggung enam kelas yang dipertandingkan di kejuaraan MTB and Bike Cross Country Open 2016. Dimana kelas-kelas tersebut adalah, BMX Sekolah Dasar, MTB formula open untuk 14 tahun kebawah, MTB Junior Open 17 tahun kebawah, MTB Master Open untuk 31 tahun keatas, MTB Man Elite Open yakni kelas bebas selanjutnya MTB Komunitas Lokal Kutai Kartanegara.


"Kejuaraan ini didukung sejumlah sponsor dalam penyelenggaraanya diantaranya adalah KONI Kabupaten Kutai Kartanegara," lanjutnya. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved