• Jum'at, 10 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Sesosok mayat ditemukan di kawasan perairan Sungai Hantu tepatnya di Sungai Api Api Kelurahan Muara Kembang, Kecamatan Muara Jawa, Selasa (5/1) sekitar pukul 04.20 Wita pagi.


Korban itu diketahui bernama Misran Als Oyong, (45) yang kesehariannya sebagai nelayan tinggal di Muara Kembang RT 03 Kel. Muara Kembang Kecamatan. Muara Jawa-Kukar. Menurut warga setempat tewasnya Misran diduga akibat diserang buaya.


Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Justian, SH, mengatakan bahwa pada Senin (4/1) lalu sekitar pukul 13.00 Wita korban diketahui hilang, ketika itu keluarga korban merasa curiga, sebab seharunys korban sudah waktunya dirumah, namun ternyata belum kunjung pulang.


"Pada waktu itu korban pamit dengan keluarga korban mencari ikan untuk memancing dengan menggunakan perahu miliknya ke sungai Hantu Kelurahan Muara Kembang."Katanya.


Tidak kunjung pulang kerumah, kemudian keluarga korban bersama para tetangganya berusaha mencari dengan mendatangi Sungai tersebut.


"Saat pencarian itu ternyata tiba tiba warga menemukan perahu milik korban dalam keadaan terbalik dan korban tidak ada di tempat perahu tersebut." Katanya.


Menurut keterangan Warga di lokasi tersebut adalah tempat sarangnya buaya. Korban di temukan berjarak kurang lebih 30 meter dari tempat perahu . Dan dalam keadaan sebagian anggota tubuh hilang serta dlm keadaan sudah tak bernyawa. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top