• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kantor Pos Cabang Tenggarong kini sedang giat meningkatkan layanan kepada pelanggannya, bila sebelumnya Kantor Pos Tenggarong telah membuka layanan pembayaran iuran BPJS Kesehatan, kini Kantor Pos Tenggarong telah membuka layanan pemesanan tiket pesawat seluruh maskapai.

Hal ini diungkapkan Kepala cabang Kantor Pos Tenggarong Sukirman, diruang kerjanya, Selasa (5/1/2016) pagi.

Menurut Sukirman, untuk sistem pembayaran dan pembelian sangat mudah karena setelah menerima pembayaran dari penumpang pesawat, Kantor pos Tenggarong akan melakukan proses konfirmasi pembayaran secara real time dan online yang kemudian digunakan seluruh maskapai pesawat untuk menerbitkan tiket penumpang pada saat itu juga

"Yang jelas mekanismenya sama dengan pembelian tiket pesawat di tempat lain, hanya saja di Kantor Pos Tenggarong bukan hanya pembayaran tiket pesawat tapi juga pembayaran lainnya sesuai kebutuhan masyarakat saat ini, "imbuhnya.


Dengan adanya layanan pembayaran semua kebutuhan pelanggan di Kantor Pos, Sukirman pun mengajak kepada pelanggan dan masyarakat Kukar untuk menjadikan Kantor Pos ini sebagai “one stop shoping”.


"Karena pembayaran di Kantor Pos Tenggarong saat ini sangat lengkap, mulai dari pembayaran listrik, PDAM, iuran BPJS Kesehatan, isi pulsa, token listrik, tiket pesawat, rekening bank dan lain-lain, "pungkasnya. (zaf)

Pasang Iklan
Top